bekasi

Jumat, 22 Oktober 2010

Musyawarah tahunan 2010

             Rapat tahunan Moonraker Bekasi Raya (minggu 17 Oktober 2010) yang rutin diadakan dalam setiap tahunnya merupakan program kegiatan terencana sebagai bentuk pelaksanaan AD/ART MOONRAKER INDONESIA. Disamping itupula kegiatan rapat tahunan ini sebagai sarana silahturahmi antar anggota/pengurus Moonraker dari tiap - tiap daerah yang berada di wilayah JABODETABEK.
            Dengan bertambah banyaknya anggota-anggota Moonraker yang tersebar diwilayah jabodetabek, A Urief (Senior dan Pembina Moonraker Bekasi Raya) menggagaskan dibentuknya Moonraker jabodetabek sebagai wadah pemersatu semua anggota yang tinggal di wilayah jabodetabek dan mempermudah komunikasi antar sesama anggota.
             Dalam rapat tahunan tersebut terpilih 4 orang kandidat bakal calon yang akan maju sebagi ketua dimana 4 orang tersebut merupakan wakil-wakil dari setiap daerah. Bang Enaey perwakilan dari Moonraker Bekasi Barat, Kang Agel perwakilan dari Moonraker Jakarta Raya, Kang Agung perwakilan Moonraker Bekasi Utara dan Bang Boy (byan) sebagai wakil dari moonraker Cikarang dan Bogor. Pemilihan dilaksanakan dengan sistem suara terbanyak, dari 25 perwakilan suara 14 suara memilih Bang Enaey, 5 suara Untuk Kang Agel, 3 suara untuk Kang Agung dan 2 suara untuk Bang Boy.Dalam pemilihan tersebut 3 Anggota dari Moonraker Cikampek sebagai saksi ditambah 5 orang orang warga Bekasi.
             Dengan 14 suara tersebut Bang Enaey terpilih sebagai pimpinan tertinggi di Moonraker Jabodetabek. Dalam sambutan kemenangan tersebut bang Enaey berpesan angar semua anggota Moonraker Jabodetabek untuk menghindari kegiatan-kegiatan anarkis yang merugikan masyarakat. dan meningkatkan kegiatan-kegiatan yang positif. Disamping itu pula bang Enaey Mengajak  semua rekan-rekan untuk solid dan merapatkan barisan kedalam wadah Moonraker jabodetabek.
Dalam kesempatan yang sama Kordinator umum Moonraker jabodetabek Bang Marlend menghimbau agar semua anggota Moonraker jabodetabek yang belum meregistrasi ulang agar segera mengisi formulir pendaftaran di sekretariat Moonraker Bekasi dikarenakan formulir pendaftaran gelombang ke 2 akan segera dikirim kepusat (sekretariat Bandung).
Struktur pengurus Moonraker Jabodetabek 2010 :
Dewan Pembina    :  Kang Urief
kordinator Umum   :  Marlend
Ketua                      :  Enaey 
Sekjen                    :  Agel
Bendahara            :  Agung
Humas                   :  Byan (Boy)
      Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan yang hadir dalam acara ini : kang Urief (Pembina), Abee, Agel, santoso, Gema, Hendra,Abah, Dani Ramdhani, Doday, Agung, Untung, Tolunk, Endang Sutrisna, Boger, Byan, Marlend, Fajar, Ichank, Muklis,Enaey, Fitra, Idung, hery, jeby dll maaf kalau ada nama yang belum tercantum, serta tamu undangan dan warga bekasi yang hadir....salam Wanieun....

Tidak ada komentar:

Base Camp

Base Camp
Base Camp

MOONRAKER INDONESIA

MOONRAKER INDONESIA